10 kutipan inspirasional untuk tahun ajaran baru

Entrepreneur.com|

9 Mei 2013 sebagai musim panas berakhir dan cuaca berubah, itu adalah waktu yang baik untuk kembali-fokus pada tujuan Anda. Bahkan jika Anda tidak lagi di sekolah, awal tahun sekolah sering memicu naluri tertanam untuk bekerja keras dan mulai bekerja. Dari kesediaan untuk membuat kesalahan, untuk tetap setia kepada diri sendiri, hanya bekerja keras dan tidak menyerah, di sini adalah sebuah koleksi kutipan untuk membantu mengilhami kemajuan melalui sembilan bulan berikutnya.

Foto | Flickr – berbagi foto!

-Bantuan dokumen telah pindah di sini. Silakan periksa URL tepat ejaan dan kapitalisasi. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menemukan tujuan di Yahoo!, mencoba mengunjungi halaman rumah Yahoo! atau melihat melalui daftar Yahoo!’s layanan online.

7 kutipan lucu dengan serius kepemimpinan pelajaran | Entrepreneur.com

Jadi, di sini adalah tujuh kutipan lucu bahwa setiap pengusaha harus tahu, dan implikasinya kepemimpinan: hari tanpa sinar matahari adalah seperti, Anda tahu, malam.–Steve Martin Stating yang jelas menyakitkan jika youre pada penerimaan berakhir. Namun, yang lebih berakar masalah inplaying Kapten jelas adalah bahwa ada sebuah putuskan antara apa yang Anda harapkan orang tahu dan apa yang sebenarnya mereka lakukan. Dengan kata lain, ada kesenjangan dalam berbagi pengetahuan. Jika tidak, Anda tidak akan memiliki untuk mengenakan topi kapten.</p

Standard

Leave a comment